Sukses

Lingard Yakin Musim Depan MU Bisa Lebih Sukses

Lingard percaya Mourinho akan membawa lebih banyak gelar bagi MU

Liputan6.com, Jakarta Jesse Lingard percaya bahwa dia bisa memainkan peran kunci dalam kesuksesan yang lebih besar lagi bagi Manchester United (MU). Lingard optimistis dapat meraih lagi kesuksesan setelah membantu MU meraih trofi ganda pada musim 2016-17.

Seperti diketahui, manajer MU Jose Mourinho sukses membawa timnya merengkuh trofi Piala Liga dan Liga Europa dalam kampanye perdananya di Old Trafford.

Dan, pemain internasional Inggris ini, yakin pengalaman dan pelajaran yang dia dapat di bawah pengawasan Mourinho akan membantu membawa lebih banyak gelar bagi klub.

"Saya pikir memenangkan piala adalah hal utama," kata Lingard kepada Sky Sports.

"Itulah mengapa saya bermain untuk MU dan tidak ada perasaan yang lebih baik daripada mengangkat trofi di depan penggemar dan merayakannya. Jadi, Anda harus merasa lapar untuk mengejarnya lagi."

Sebelumnya, Lingard sempat menjadi bahan perbincangan setelah MU memperpanjang kontraknya. Ternyata, kabar tersebut tak diterima sebagian suporter MU. Pasalnya, Lingard termasuk pemain yang paling sering mendapat kritik dari fans.

Sebelumnya, Lingard disebut-sebut tak bisa menjaga sikapnya sebagai pemain MU saat berada di luar lapangan. Kritik yang mengarah kepadanya karena ia terlalu sering menggunakan media sosial. Ia juga sempat mendapat kecaman atas perayaan golnya bersama Paul Pogba.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard