Sukses

Stefano Lilipaly dan Panggilan 'Kacang' untuk Calon Buah Hati

Stefano Lilipaly sudah menyiapkan nama untuk putranya nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia Stefano Lilipaly bercerita soal persiapan menyambut kelahiran putra pertamanya. Demi mendampingi proses persalinan istrinya Carmen Rowena di Belanda, dia absen dalam pemanggilan timnas.

Anak pertamanya ini diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Sejak mengetahui kehamilan Carmen, Lilipaly memanggil janin dalam kandungan istrinya dengan panggilan unik, yakni Peanut (kacang).

"Di Belanda kalau Anda orang Indonesia pasti rata-rata punya nama panggilan. Untuk itu kami memanggilnya Pinda, yang dalam bahasa Belanda berarti kacang (Peanut)," kata Lilipaly kepada Liputan6.com.

Yang jelas, Lilipaly sudah menyiapkan nama untuk putranya nanti. Bukan diambil dari sosok pesepakbola top dunia, tapi dia hanya ingin memastikan nama belakangnya haruslah Lilipaly seperti sang ayah.

"Kami sudah menyiapkan nama untuk bayi ini dan tidak terlalu Belanda. Tapi satu-satunya yang benar-benar Indonesia adalah nama belakangnya, Lilipaly," tutur pria yang akrab disapa Fano itu.

"Semoga dia jadi bintang baru untuk Indonesia dan dia akan lebih baik dari ayah ini. Tapi bagi saya yang paling penting adalah dia melakukan apa yang dia suka atau cintai, apapun asalkan dia bahagia," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.