Sukses

Madrid Rebut Liga Champions, Marcelo Jadi Tukang Cukur Dadakan

Real Madrid merebut Liga Champions usai mengalahkan Juventus.

Liputan6.com, Madrid - Marcelo punya tugas baru usai Real Madrid merebut trofi Liga Champions 2017-2018. Pemain asal Brasil tersebut menjadi tukang cukur dadakan di ruang ganti. 

Real Madrid menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan Juventus, 4-1, pada pertandingan final di National Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017). Kemenangan Real Madrid ditentukan gol-gol Cristiano Ronaldo (2 gol), Casemiro, dan Asensio.

Kemenangan ini terasa spesial karena Real Madrid menjadi klub pertama, sepanjang sejarah Liga Champions, yang mampu mempertahankan gelar. Selain itu, raihan ini juga menambah koleksi trofi Liga Champions mereka menjadi 12.

Setelah pertandingan usai, para pemain Real Madrid berpesta di dalam lapangan bersama rekan dan keluarga mereka masing-masing. Pesta pun berlanjut ke ruang ganti. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan ikut serta dalam perayaan di ruang ganti tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, seperti dilansir AS TV, Casemiro memiliki cara tersendiri merayakan keberhasilannya menjadi salah satu penentu kemenangan Real Madrid. Ia memangkas habis rambutnya dan yang menjadi "tukang cukur" mantan pemain Sao Paulo itu adalah Marcelo.

Dalam tayangan video berdurasi 1:23 detik, Marcelo dengan hati-hati mencukur rambut Casemiro hingga plontos dengan mesin pencukur. Kedua pemain tersebut pun beberapa kali larut dalam tawa saat merekam aksi mereka melalui salah satu akun media sosial.

Casemiro bukan satu-satunya pemain Real Madrid yang mengubah model rambut. Tak berselang lama setelah memastikan gelar juara, bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo juga mengubah penampilannya. Kini, rambut mantan pemain Manchester United lebih trendi karena bergaya skinhead.


(Artikel asli ditulis Ary Wibowo/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.