Sukses

Bintang Lazio Makin Dekat dengan AC Milan

Lucas Biglia diharapkan bisa memperkuat barisan gelandang AC Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan selangkah akan sukses menggaet bintang Lazio, Lucas Biglia. Saat ini, dikabarkan telah terjadi kesepakatan harga antara manajemen I Rossineri dengan Lazio.

Kontrak Lucas Biglia bersama Lazio akan berakhir pada Juni 2018. Sebelumnya, Biglia dan Lazio sudah mencapai tahap lanjut untuk memperpanjang kerja sama. Namun ketertarikan dari AC Milan membuat Biglia mempertimbangkan kembali keputusannya.

Menurut harian di kota Roma, Il Messaggero dan Il Tempo, Lazio sudah siap berpisah dengan kaptennya tersebut, asalkan AC Milan menyanggupi pembayaran sebesar 21 juta euro (Rp 315 miliar) plus bonus berdasarkan performa.

Jumlah tersebut sudah disetujui AC Milan yang tengah membangun tim setelah kedatangan pemilik baru asal China, Li Yonghong. Pemilik baru tersebut berhasrat untuk mengembalikan kejayaan Rossoneri di kompetisi domestik dan Eropa.

Sebelumnya, AC Milan telah mengamankan jasa Mateo Musacchio dari Villarreal dan Franck Kessie dari Atalanta. Lucas Biglia dinilai bisa menjadi motor permainan bagi AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkuat Gelandang

Pemain asal Argentina tersebut sudah memperkuat Lazio sejak 2013 setelah ditebus dari klub Belgia, Anderlecht. Saat itu, Lazio mengeluarkan uang sebesar 8,4 juta euro (Rp 126 miliar) untuk mendaratkan Biglia di Italia.

Di AC Milan, Biglia diharapan bisa memperkuat barisan gelandang tim asuhan Vincenzo Montella ini. Maklum, selain kuat dalam bertahan, Biglia juga punya kemampuan membantu serangan. (Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Bola.com