Sukses

Ferrari untuk Pemain Juventus Jika Menangi Final Liga Champions

Juventus akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions.

Liputan6.com, Cardiff - Dani Alves mengatakan Presiden Juventus Andrea Agnelli telah berjanji akan memberikan Ferrari kepada para pemainnya jika mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions. Laga ini digelar di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB.

Juventus lolos ke final Liga Champions usai menyingkirkan AS Monaco di semifinal dengan agregat 4-1. Pasukan Massimilano Allegri itu memiliki pertahanan yang solid. Ini tak lepas dari penampilan gemilang Alves di bek kanan.

"Satu-satunya motivasi tambahan adalah bahwa presiden [Andrea Agnelli] telah menjanjikan sebuah Ferrari kepada kami," kata Alves dengan nada bercanda kepada wartawan seperti dilansir Goal, Sabtu (3/6/2017).

"Saya harap presiden akan menepati janjinya."

Juventus terakhir kali menjuarai Liga Champions pada 1996. Saat itu, klub berjuluk Si Nyonya Tua menang adu penalti atas Ajax Amsterdam.

Dua musim lalu, Juventus juga lolos ke final Liga Champions. Namun, mereka dikalahkan Barcelona dengan skor 1-3 saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.