Sukses

Berry / Hardianto Tembus Final Thailand Open 2017

Berry / Hardianto lolos ke final Thailand Open 2017 usai menyingkirkan ganda putra Inggris, Marcus Ellis / Chris Langridge.

Liputan6.com, Bangkok - Berry Angriawan / Hardianto meraih tiket final Thailand Open 2017. Ganda putra Indonesia itu menyingkirkan Marcus Ellis / Chris Langridge dari Inggris lewat rubber game di Nimibutr Stadium, Sabtu (3/6/2017) sore WIB.

Menghadapi Marcus / Chris di semifinal Thailand Open 2017, Berry / Hardianto mendapat perlawanan ketat sejak awal game pertama. Bahkan, mereka terus tertinggal dalam perolehan angka hingga skor 17-20. Tapi, empat angka beruntun yang diraih Berry / Hardianto membuat mereka memenangi game ini.

Di game kedua, pertandingan kembali berlangsung ketat. Kejar-mengejar angka pun terjadi. Berry / Hardianto punya peluang memenangkan game ini setelah unggul 18-16. Tapi, Marcus / Chris meraih lima poin beruntun untuk memaksa pertandingan dilanjutkan ke game ketiga.

Pada game penentuan, Berry / Hardianto langsung tancap gas. Pasangan ini langsung memimpin 4-0. Marcus / Chris tampak kesulitan mengejar setelah tertinggal jauh 3-17. Berry / Hardianto dengan mudah memenangkan game ketiga.

Di final, Berry / Hardianto masih menunggu pemenang antara Raphael Beck / Peter Kaesbauer dan Mark Lamsfuss / Marvin Emil Seidel yang merupakan sama-sama dari Jerman. Dengan demikian, sudah dua wakil Indonesia yang melaju ke final setelah sebelumnya Jonatan Christie sudah lebih dulu lolos. Thailand Open 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.