Sukses

Inilah 25 Pemain Real Madrid di Final Liga Champions

Zidane juga membawa anaknya, Enzo Zidane ke dalam skuat Real Madrid.

Liputan6.com, Cardiff - Real Madrid bakal menghadapi Juventus di National Stadium, Cardiff, Sabtu (4/6/2017) pada babak final Liga Champions. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah menentukan 25 pemainnya.

Zidane membawa enam pemain yang berkarakter menyerang, yakni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gerath Bale, Lucas Vazquez, Mariano, dan Alvaro Morata.

Pelatih berusia 44 tahun itu juga membawa anaknya, Enzo Zidane ke dalam skuat Real Madrid. Selain itu Zidane juga mengandalkan Toni Kroos, Isco, Luka Modric, dan James Rodriguez di lini tengah.

Untuk lini pertahanan, Real Madrid juga membawa semua bek tangguhnya. Dua bek senior, Pepe dan Sergio Ramos menjadi andalan. Sementara Keylor Navas, Ruben Yanez dan Kika Casilla mengisi slot penjaga gawang.

Klub berjulukan Los Blancos tersebut ingin menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar sejak format kompetisi ini menjadi Liga Champions. Real Madrid merupakan juara Liga Champions musim lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Real Madrid

Kiper: Keylor Navas, Kika Casilla, Ruben Yanez.

Bek: Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Fabio Coentrao, Danilo.

Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Marco Asensio, Isco, Enzo Zidane.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gerath Bale, Lucas Vazquez, Mariano, Alvaro Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.