Sukses

Manchester City Tolak Turunkan Harga Mangala

Mangala tak masuk rencana Manchester City musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Klub La Liga, Valencia dilaporkan mengundurkan diri dalam perburuan Eliaquim Mangala. Masa peminjaman pemain 26 tahun itu di Valencia habis pada akhir musim ini. Mangala pun diharuskan kembali ke Manchester City.

Melihat kondisi itu, pengejaran Valencia untuk Mangala langsung berakhir. Selain Mangala yang kembali ke klub asalnya, pihak Manchester City juga tidak ingin menurunkan harga jual pemainnya itu.

Mangala bergabung ke Valencia dengan status pinjaman pada musim panas lalu. Namun Mangala tetap memiliki opsi pembelian permanen seharga 15,7 juta poundsterling pada akhir musim.

Direktur Umum Valencia, Mateu Alemany mengakui, bahwa pihaknya tidak mampu membayar pemain dengan harga itu. Valencia pun berharap bisa bernegosiasi dengan Manchester City untuk menjaga Mangala tetap di Mestalla. Marca melaporkan, bahwa City ngotot tak mau menurukan harga.

Valencia juga diperkirakan akan kehilangan rekan Mangala di jantung pertahanan, Aymen Abdennour dan Aderlan Santos musim panas ini.  Sementara, masa depan penyerang Munir El Haddadi juga tidak pasti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.