Sukses

Pelatih Persija Yakin Ramdani Bakal Mengamuk Lawan Bali United

Pelatih Persija bakal beri kesempatan Ramdani Lestaluhu jadi starter saat menjamu Bali United.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco mengindikasikan bakal memainkan Ramdani Lestaluhu di laga melawan Bali United, di Stadion Patriot, Minggu (21/5/2017) besok. Pasalnya, Ramdani punya rekor bagus saat harus berhadapan dengan Bali United.

"Bagus kalau satu pemain punya rekor bagus lawan Bali United. Mungkin besok dia ada kesempatan main," kata Teco dalam jumpa pers, Sabtu (20/5/2017) hari ini di Hotel Aston, Bekasi.

Ramdani sebelumnya belum pernah diturunkan Teco di enam laga Persija sebelumnya di Liga 1. Padahal, ia terhitung salah satu pemain penting Macan Kemayoran di kompetisi musim lalu.

Teco menambahkan, Ramdani sudah berlatih keras, meski tak dimainkan. Hal itu, kata Teco, sudah terlihat sebelum Persija diimbangi Mitra Kukar, sepekan lalu.

Pelatih asal Brasil inipun yakin, Ramdani bisa tampil maksimal di laga melawan Bali United besok. "Pasti dia punya semangat yang tinggi," kata Teco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Pernah Menang

Persija untuk sementara berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 dengan lima poin. Sementara, Bali United menempati peringkat sembilan dengan sembilan poin.

Dari enam pertemuan terakhir lawan Bali United, Persija menang dua kali, kalah dua kali, dan imbang dua kali. Di sisi lain, Persija belum pernah menang di lima laga terakhir mereka di Liga 1, sedangkan Bali United mengoleksi tiga kemenangan dan dua kali kalah pada lima laga terakhir mereka di Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini