Sukses

Bukan Bepe, Bali United Waspadai 3 Pemain Asing Persija

Bali United akan menantang Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (21/5/2017) dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United akan menantang Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (21/5/2017) dalam lanjutan Liga 1. Gelandang Bali United, I Gede Sukadana tak melihat striker Persija, Bambang Pamungkas (Bepe) sebagai ancaman besar.

Pada kompetisi Liga 1, Bepe bukan menjadi striker andalan pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Striker berusia 36 tahun itu baru dua kali tampil untuk Macan Kemayoran selama 40 menit.

Bambang Pamungkas (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Bepe tidak kami waspadai karena dia jarang bermain. Tapi, kalau dimainkan dia bakal menciptakan bahaya di pertahanan kami karena pengalamannya," ucap Sukadana dalam peluncuran produk pelumas Mobil, SuperBox di The Darmawangsa, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Ketimbang Bepe, Sukadana mengatakan, Bali United lebih mewaspadai tiga pemain asing Persija, Luis Carlos Junior, Rohit Chan, dan Bruno Lopez. Gelandang berusia 29 tahun itu lebih menyoroti Bruno Lopez yang berstatus sebagai marquee player Macan Kemayoran.

"Saya kira pemain marquee player mereka Bruno Lopes (yang lebih diwasadai). Dia pemain bagus, Bruno juga cetak gol bagus. Mungkin dia kurang beruntung aja lawan Mitra Kukar sehingga hanya cetak satu gol," katanya.

"Persija juga punya striker bagus, Luis Carlos. Rohit Chand juga baik. Intinya, pemain asing mereka sangat bagus," ujar Sukadana mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bali United adalah klub sepak bola asal Bali yang bermain di Liga Indonesia.
    Bali United adalah klub sepak bola asal Bali yang bermain di Liga Indonesia.

    Bali United FC

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija

  • Bambang Pamungkas adalah pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia dan Tim nasional sepak bola

    Bambang Pamungkas