Sukses

Susunan Pemain West Ham Vs Liverpool 14 Mei 2017

West Ham terapkan 3 bek, sedangkan Liverpool pakai trisula lini depan.

Liputan6.com, London - Liverpool memainkan pola 4-3-3 untuk menggempur pertahanan tuan rumah West Ham United di London Stadium, Minggu (14/5/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Sementara West Ham menerapkan formasi tiga bek.

Philippe Coutinho, Divock Origi, dan Daniel Sturridge jadi trisula The Reds. Liverpool menurunkan Adam Lallana, Georginio Wijnaldum, dan Emre Can di lini tengah.



Simon Mignolet masih dipercaya pelatih Jurgen Klopp mengawal gawang Liverpool sejak menit pertama. Kuartet bek The Reds diperkuat Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Joel Matip, dan James Milner.

Adrian belum tergantikan di bawah mistar gawang The Hammers. Jose Fonte, Winston Reid, dan James Collins jadi trio bek tuan rumah.

Andrew Ayew dan Manuel Lanzini diplot bermain di belakang striker. Jonathan Calleri jadi ujung tombak West Ham untuk pertandingan ini.

Susunan Pemain:

West Ham United: Adrian; Fonte, Reid, Collins; Byram, Fernandes, Nordtveit, Cresswell; Lanzini, Ayew; Calleri.

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Matip, Milner, Can, Wijnaldum, Lallana, Coutinho, Origi, Sturridge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.