Sukses

Kiper MU Jawab Rumor Pindah ke Inter Milan

Inter Milan kabarnya melirik penjaga gawang MU.

Liputan6.com, Manchester- Penjaga gawang Manchester United (MU) Sergio Romero akhirnya buka suara mengenai isu kepindahan ke Inter Milan musim panas nanti. Romero mengindikasikan tidak akan pindah klub dalam waktu dekat. 

Mantan pemain Sampdoria itu akhir-akhir ini santer diberitakan akan kembali bermain di Liga Italia musim depan. Dia diyakini akan membela Inter Milan menggantikan Samir Handanovic.

Inter mengejar Romero karena kemungkinan akan ditinggal Handanovic. La Beneamata mengiming-imingi Romero kesempatan bermain reguler. Di Mu, Romero sulit menjadi starter karena harus bersaing dengan David de Gea.

Meski tak selalu jadis tarter, Romero rupanya masih bahagia bermain di Old Trafford. Dia tidak berniat pindah ke Inter musim depan. Romero menegaskan ingin bertahan di MU selama mungkin.

"Tidak, saya ragu saya akan berada di italia musim depan. Saya sangat bahagia di Manchester. Mereka membuat saya merasa penting dan saya berharap dapat bertahan untuk waktu yang lama," tutur Roberto seperti diberitakan Sky Sport Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Sergio Romero