Sukses

Rashford Kuat Atasi Tekanan di MU

Rashford (19) sudah melesakkan 11 gol di semua kompetisi bersama MU musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Jesse Lingard mengaku yakin Marcus Rashford bisa mengatasi tekanan di Old Trafford. Di matanya, Rashford adalah pemain luar biasa.

Rashford (19) sudah melesakkan 11 gol di semua kompetisi musim ini. Ia jadi senjata MU di akhir musim, menyusul cedera yang dialami Zlatan Ibrahimovic.

"Rashford bisa mengatasi tekanan. Dia sudah cukup lama belajar mengatasi tekanan. Dia mencetak gol besar untuk MU dan dia mencetak gol-gol penting," kata Lingard seperti dilansir Soccerway.

Rashford berhasil menunjukkan ketajamannya usai Ibra cedera. Ia menyumbangkan dua gol dan satu assist dalam tiga laga terakhirnya bersama MU.

"Rashford masih berkembang dan akan menambah golnya. Pengetahuannya tentang permainan dan kecerdasan permainannya akan terus tumbuh dan dia akan terus belajar."

"Ini bagian tak terpisahkan dari sepak bola. Dia akan belajar. Orang-orang selalu punya pendapat. Anda hanya harus fokus pada pertandingan berikutnya."

"Akhir-akhir ini, dia belajar mengenai set piece. Tendangan bebas dan sepak pojoknya sangat bagus. Jika dekat dengan gawang, dia mendapat kesempatan nyata mencetak gol," Lingard menambahkan.

MU akan tandang ke Arsenal akhir pekan ini. Rashford akan kembali jadi andalan Setan Merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.