Sukses

MU dan City Berebut Wonderkid Ajax

MU dan City sudah mengirim pencari bakat untuk mengamati pemain 15 tahun ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dan Manchester City kembali terlibat persaingan mendapatkan pemain muda berbakat. Kali ini kedua klub sedang bersaing memperebutkan wonderkid Ajax Amsterdam Brian Brobbey. 

Brobbey merupakan salah satu talenta paling berbakat yang dimiliki akademi Ajax saat ini. Dia merupakan andalan tim U-15 Belanda.

Menurut laporan The Sun, pencari bakat MU dan City terus mengamati penampilan Brobbey. Mereka ingin secepatnya mendapatkan Brobbey yang masih belum memiliki agen.

Banyak agen top seantero Eropa yang berniat merekrut Brobbey sebagai kliennya. Para agen kenamaan ini harus menunggu hingga Brobbey berusia 16 tahun sebelum bisa menjadi perwakilannya.

Dengan masih belum memiliki agen, MU dan City berharap bisa mendapatkan Brobbey dengan harga relatif murah.

MU sendiri sebelumnya sudah memiliki pengalaman bagus dalam membajak pemain muda berbakat Ajax. Mereka berhasil merebut Timothy Fosu-Mensah dan Tahith Chong dari Ajax.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.