Sukses

Conte Minta Chelsea Tidak Buat Kesalahan

Chelsea hanya unggul empat angka dari Tottenham Hotspur di puncak klasemen.

Liputan6.com, London - Chelsea masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2016-17. The Blues mengoleksi 81 poin dari 34 laga.

Meski demikian, Manajer Chelsea Antonio Conte meminta pemainnya tidak terlena. Sebab, masih ada empat laga sisa untuk memastikan gelar juara.

Karena itu, Conte ingin memastikan pasukannya tak membuat kesalahan di laga sisa. Terlebih, kans mengawinkan gelar Liga Inggris dengan Piaal FA cukup terbuka.

"Rencana kami adalah terus bekerja sangat keras dan memersiapkan diri menghadapi empat laga terakhir, lalu final FA Cup. Penting untuk tidak melakukan kesalahan di tahap ini," kata Conte seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (5/5/2017).

Peringatan manajer asal Italia itu tak hanya untuk para pemainnya saja. "Pemain siap bertarung. Penting bagi setiap orang di Chelsea untuk fokus pada masa sekarang. Dan itu dilakukan oleh para pemain," tegas dia.

Meski memuncaki klasemen, posisi Chelsea untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini belum aman. Sebab mereka hanya unggul empat angka dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.