Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Kamis 4 Mei

Persija vs Madura United akan jadi sorotan di jadwal Liga 1 pekan keempat.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Liga 1 Indonesia telah memasuki pekan keempat. Beberapa tim telah memainkan laga keempat mereka, mulai Selasa (2/5/2017).

Namun, dalam jadwal Liga 1, masih banyak tim yang baru memainkan tiga pertandingan. Persija Jakarta dan Madura United, dua di antaranya. Dan, keduanya akan memainkan laga keempat mereka saat saling berhadapan di kandang Persija, Stadion Patriot, Bekasi.

Laga ini tentu akan seru, lantaran Madura United berniat bangkit usai di kandang ditahan 2-2 oleh Mitra Kukar, akhir pekan lalu. Praktis, meski jadi tamu, mereka tetap akan mengincar kemenangan, lawan Persija.

Selain soal ambisi sang tamu, debut marquee player baru Madura United juga banyak ditunggu orang. Pasalnya, Boubacar Sanogo, sang marquee player punya nama mentereng lantaran pernah merumput di Bundesliga Liga Jerman.

Laga ini sendiri akan disiarka langsung TvOne mulai pukul 18.30 WIB. Namun, sebelum laga Persija vs Madura United, terlebih dahulu akan disiarkan pula laga Bali United lawan Semen Padang mulai pukul 15.00 WIB.

Berikut selengkapnya, jadwal Liga 1 Pekan keempat, Kamis, 4 Mei 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

Kamis, 5 Mei

15.00 WIB, Bali United vs Semen Padang (TvOne)
18.30 WIB, Persija vs Madura United (TvOne)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.