Sukses

Hasil Lengkap Liga-liga Top Eropa Semalam

Dari Liga Inggris, Sunderland harus menerima kenyataan pahit terdegradasi.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pertandingan seru terjadi sepanjang Sabtu (29/4/2017) hingga Minggu (30/4/2017) dinihari WIB dari liga-liga top Eropa. Yang jadi sorotan tentu adalah keberhasilan Bayern Munchen mengunci gelar juara.  

FC Hollywood dipastikan juara Bundesliga lima musim beruntun usai mencukur tuan rumah VfL Wolfsburg enam gol tanpa balas. Dengan tersisa tiga laga lagi, Munchen takkan bisa dikejar oleh Red Bull Leipzig.

Sementara dari Liga Inggris, Sunderland harus turun kasta setelah kalah 0-1 dari Bournemouth. Gol tunggal Joshua King menjadi mimpi buruk bagi tim besutan David Moyes.

Beralih ke Liga Spanyol, dua klub teratas Barcelona dan Real Madrid sama-sama meraih kemenangan di pekan ini meski harus bersusah payah.

Madrid menekuk Valencia 2-1. Gol penentu kemenangan dicetak Marcelo di menit 86. Sedangkan Barcelona menang 3-0 atas Espanyol. Blaugrana sebenarnya tampil mengecewakan di laga ini. Mereka tertolong banyaknya blunder pemain Espanyol.

Hasil Liga-liga Top Eropa:

Hasil Liga-liga Top Eropa:

Liga Italia
Torino 1-1 Sampdoria

Liga Inggris
Southampton 0-0 Hull City
Stoke 0-0 West Ham
Sunderland 0-1 Bournemouth
WBA 0-1 Leicester
Crystal Palace 0-2 Burnley

Liga Spanyol
Real Sociedad 2-1 Granada
Real Madrid 2-1 Valencia
Las Palmas 0-5 Atletico Madrid
Espanyol 0-3 Barcelona

Liga Jerman
Dortmund 0-0 Koln
Mainz 1-2 Gladbach
Bremen 2-0 Hertha
Darmstadt 3-0 Freiburg
Leipzig 0-0 Ingolstadt
Wolfsburg 0-6 Munchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.