Sukses

Yabes Roni Bicara Konfliknya dengan Essien

Liputan6.com, Denpasar - Yabes Roni akhirnya bicara insidennya dengan gelandang Persib, Michael Essien. Pemain muda Bali United itu mengaku tidak sengaja melakukan aksinya yang sempat membuat pertandingan terhenti sejenak itu.

Ya, meski bertajuk laga persahabatan, namun tempo pertandingan memang sangat tinggi. Kedua tim sama-sama bermain keras dan ngotot untuk memenangkan laga.

Puncaknya, Yabes harus menerima kartu kuning kedua setelah menendang bola ke arah Essien. Tendangan itu membuat Essien naik pitam dan mengejar Yabes.

Para pemain kedua tim pun sempat bersitegang. Untungnya Essien mampu menahan emosinya dan pertandingan bisa kembali dilanjutkan. Sayangnya, Persib tetap kalah 1-2 dalam laga tersebut.

"Jujur saya sama sekali tidak ada kesengajaan untuk menendang bola ke arah Essien. Saya hanya refleks untuk membuang bola," kata Yabes seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Tidak ada niat untuk mencederai Essien. Saat kami unggul dua gol, Persib terus menekan kami dan saya hanya ingin menghentikan serangan Persib," ujarnya menambahkan.

Loading