Sukses

Sama-Sama Bela Persib, Kim Jeffrey Serap Ilmu Essien

Di Persib, Kim Jeffrey punya posisi yang mirip dengan Essien.

Liputan6.com, Bandung - Kedatangan Michael Essien ke Persib Bandung menjadi berkah bagi Kim Jeffrey Kurniawan. Sebagai rekan setim, Kim merasa banyak mengambil pelajaran dari mantan pemain Chelsea tersebut.

Posisi Kim dan Essien cukup mirip di lini tengah. Pemain naturalisasi berdarah Jerman ini ingin meningkatkan performa demi membantu Persib berkiprah di Liga 1 2017.

Kim mengakui kualitas yang dimiliki oleh gelandang asal Ghana tersebut. Umpan-umpan akurat Essien membuat Kim terkesan dan merasa perlu mengambil ilmunya.

"Dia (Essien) orangnya baik. Kualitas tidak diragukan lagi. Saya banyak berbagi pengetahuan dengannya. Terus-menerus bertanya, banyak belajar dari dia," ujar Kim, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pemain berusia 27 tahun ini berharap kehadiran pemain bintang berlabel marquee player membawa perubahan bagi Persib. Kim yakin prestasi tim berjulukan Maung Bandung ini akan semakin mentereng.

"Saya berharap bisa belajar banyak dari dia. Dia bisa membagi ilmunya ke tim dan banyak memberikan kontribusi untuk perubahan tim menuju liga. Semoga kita juara lagi," ungkap Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini