Sukses

Bali United Ujian Terakhir Persib Sebelum Tantang Arema

Persib kemungkinan besar kembali memainkan Michael Essien dan Carlton Cole.

Liputan6.com, Bandung - Bali United akan jadi ujian terakhir Persib Bandung sebelum tampil di ajang sesungguhnya. Tanggal 15 April 2017, Persib akan memainkan laga perdana di Liga 1 Indonesia lawan Arema FC di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Meski hanya berstatus sebagai uji coba, duel ini syarat akan gengsi. Terutama bagi para pemain Bali United, seperti Taufiq, Yandi Sofyan, Abdul Rahman, Dias Angga, dan Marcos Flores yang merupakan mantan pemain Plersib. Mereka tentu ingin membuktikan diri jika Persib salah melepas mereka.

Sementara dari sisi Persib, Michael Essien dan Carlton Cole kemungkinan akan kembali diturunkan pelatih Djadjang Nurdjaman. Essien dan Cole mencetak gol saat dimainkan di babak kedua dalam uji coba Persib awan Persika Karawang.

"Lawan Bali menjadi uji coba terakhir sebelum liga, kita akan manfaatkan semaksimal mungkin. Kalau bisa saya ingin melihat pertandingan itu sebagai bayangan apakah tim sudah siap atau belum," ujar Djadjang, Kamis (6/4/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membaik

Mantan penyerang andal itu menambahkan, "Jadi kalau bisa penampilan kita sudah membaik dibandingkan uji coba kemarin-kemarin dan betul-betul siap untuk kompetisi itu yang akan kita lihat."

Selain itu Djadjang mengharapkan, laga ini bisa membuat mental pasukanya, terutama para pemain muda terasah. "Kita lawan tim bagus mudah-mudahan atmosfer dan tujuan lain bisa kita dapat," ujar Djadjang. *Yang paling penting memperbaiki kekurangan kita."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.