Sukses

Barcelona Hajar Sevilla, Enrique Puji Pemain Ini

Barcelona terus tempel Real Madrid usai kalahkan Sevilla.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sukses hajar Sevilla 3-0 pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (6/4/2017). Tiga gol Barcelona dicetak Luis Suarez dan Lionel Messi (2 gol).

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kali ini memberikan pujian untuk Suarez. Dia menilai, striker asal Uruguay itu sebagai penyerang terbaik yang ada di dunia saat ini.

"Saya pikir Luis Suarez paling hebat, bukan saja karena fisik yang dimiliknya, tapi kemampuannya untuk menembak dengan sekali sentuhan di kotak penalti," ujar Enrique seperti dikutip soccerway.

"Jelas sekali dia punya potensi karena punya postur tubuh kuat. Bukan itu saja, dia juga punya kualitas dengan tembakan cepatnya dan pergerakannya juga luar biasa. Ini membuat dia pemain dengan kostum nomor 9 terbaik," puji sang pelatih. 

Dengan kemenangan ini, Barcelona masih tetap berada di posisi kedua. Barcelona masih koleksi 69 poin atau terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid yang koleksi 71 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Berharap Juara

Suarez berharap bisa terus membantu Barcelona merebut juara. Suarez ingin Barcelona rebut hattrick juara, meski dapatkan saingan berat dari Real Madrid.

"Tim ini masih tetap percaya diri dengan peluang kami. Di pertandingan seperti ini, kami harus punya mental pemenang agar bisa membawa kembali takdir kami ke tangan kami," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini