Sukses

Media Inggris Sorot Wajah Peter Odemwingie Saat Gabung MU

MU mendatangkan mantan penyerang West Bromwich Albion Peter Odemwingie.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United (MU) mengikuti langkah Persib Bandung mendatangkan marquee player untuk mengikuti Liga 1 2017. MU mendatangkan mantan penyerang West Bromwich Albion, Peter Odemwingie.

Peter Odemwingie merupakan salah satu striker yang ditakuti pemain bertahan Liga Inggris pada musim 2010/2011. Dia mampu mencetak 15 gol dari 32 penampilan bersama The Baggies.

Sama halnya seperti Michael Essien dan Carlton Clte, kepindahan Peter Odemwingie ke Sapeh Kerap --sebutan MU-- mendapat sorotan dari media Inggris. Kali ini, Birmingham Mail menulis artikel dengan judul: 'Peter Odemwingie bergabung dengan klub Indonesia Madura United, tapi dia terlihat tidak senang'.

Birmingham Mail menyoroti raut wajah pemain berusia 35 tahun tersebut saat diperkenalkan MU melalui akun Twitter. Dalam foto yang diunggah MU, Odemwingie memasang wajah cemberut.

"Ada sesuatu yang tidak diperhatikan orang lain. Dia (Peter Odemwingie) memasang wajah suram," bunyi artikel Birmingham Mail yang ditulis oleh James Rodger.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Odemwingie Senang Gabung MU

Dari pantauan Liputan6.com, Peter Odemwingie tiba di Indonesia, Minggu (2/4/2017). Dia langsung diperkenalkan MU di Jakarta, sehari setelah tiba.

Berbeda dengan yang diberitakan Birmingham Mail, mantan pemain Timnas Nigeria ini terlihat kelelahan, bukan tidak senang. Malahan, Peter Odemwingie sudah tidak sabar berduet dengan striker naturalisasi milik Madura United, Greg Nwokolo.

"Dari bandara sampai hari ini, kesan pertama saya sangat baik terhada MU. Mungkin karena pelatih dan yang lain terus tersenyum. Saya suka itu," ucap Peter Odemwingie di samping manajer tim Haruna Soemitro Aruna.

"Saya suka warna klub ini. Di sini saya juga perlu menyinggung rekan setim, Greg Nwokolo, yang juga orang Nigeria. Dia akan memainkan perannya nanti," ujar mantan pemain Stoke City tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini