Sukses

Usai Juara India Open, Kevin Ingin Menangkan Semua Pertandingan

Kemenangan di India Open membuat Kevin/Marcus makin percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan ibarat candu bagi Kevin Sanjaya. Buktinya, usai sukses memenangkan India Open 2017 bersama Marcus Gideon, pebulu tangkis asal klub PB Djarum itu mengaku semakin termotivasi dalam kariernya.

"Saya punya motivasi besar. Saya ingin selalu bisa memenangkan semua pertandingan yang saya jalani," ujar Kevin, percaya diri, kepada Badmintonindonesia.org.

Namun begitu, Kevin, 21 tahun, mengaku tetap tak ingin terbelenggu dengan ambisi. Dia ingin merangkai prestasi per lahan-lahan dan menikmati setiap prosesnya. "Saya tidak mau expect terlalu jauh, nikmati step by step saja,” tutur Kevin.

Seperti diberitakan, Kevin/Marcus sukses jadi juara ganda putra di ajang India Open 2017. Di final, mereka mengalahkan pasangan asal Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi 21-11, 21-15.

Prestasi ini membuat Kevin/Marcus sukses mempertahankan gelar yang sama, tahun lalu. Menariknya, di final India Open tahun lalu, mereka juga mengalahkan lawan yang sama, 21-17, 21-13.

Tahun ini memang seperti jadi milik pasangan Kevin/Marcus. Sebab, sebelum tampil di India Open, mereka juga memenangkan All England 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Malaysia Open

Di final ajang bergengsi yang digelar di Inggris itu, Kevin/Marcus menaklukkan pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen, dengan skor 21-19 dan 21-14. Tak heran, kini Kevin/Marcus menduduki posisi pertama di daftar peringkat Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

Namun, saat ini pun, Kevin/Marcus tak bisa langsung berleha-leha. Pasalnya, mereka harus tampil di Malaysia Open 2017 yang digelar mulai besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini