Sukses

India Open: Kevin / Marcus Tidak Terbendung

Kevin / Marcus taklukkan Angga / Ricky pada final India Open.

Liputan6.com, New Delhi - Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo melanjutkan performa bagus tahun ini dengan menjuarai India Open 2017. Mereka menumbangkan rekan senegara Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi 21-11, 21-15 di final.

Inilah gelar kedua secara beruntun Marcus/Kevin setelah memenangkan All England.

Pada pertandingan di Siri Fort Indoor Stadium, Minggu (2/4/2017), Marcus/Kevin juga menjaga rekor 100 persen kemenangan atas kompatriot.

Raihan hasil positif sebelumnya dipetik pada pertemuan di India Open, Australian Open, dan Superseries Finals yang seluruhnya berlangsung tahun lalu. Dari tiga duel itu, Marcus/Kevin hanya kehilangan satu game, dirasakan ketika menang 21-18, 17-21, 21-14 di Superseries Finals.

Seperti laga sebelumnya, Marcus/Kevin dalam posisi nyaman sepanjang pertandingan. Mereka tidak kesulitan mendulang angka sampai akhirnya berjaya. "Selamat atas kemenangan Kevin/Marcus di India Open. Semoga kisah mereka menjadi inspirasi," kata mantan ketua PBSI Gita Wirjawan melalui Twitter.

Setelah kemenangan ini, Marcus/Kevin dijadwalkan mengikuti Malaysia Open, Singapore Open, dan Asia Championships.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini