Sukses

Susunan Pemain Pescara Vs AC Milan: Andalkan Bintang Spanyol

Deulofeu jadi tumpuan AC Milan dalam usaha membawa pulang tiga angka.

Liputan6.com, Pescara - Tengah percaya diri, Gerard Deulofeu siap membantu AC Milan mempersembahkan kemenangan pada laga melawan Pescara di Stadio Adriatico, Minggu (2/4/2017).

Deulofeu baru saja kembali dipanggil Timnas Spanyol. Tidak hanya itu, dia juga mencetak satu gol yang membuahkan kemenangan 2-0 atas Timnas Prancis, Selasa (28/3/2017).

Kontribusi Deulofeu semakin dibutuhkan karena absennya banyak pemain. AC Milan tidak diperkuat Suso, Andrea Bertolacci, Ignazio Abate, Giacomo Bonaventura, dan Riccardo Montolivo pada laga ini.

Deulofeu melengkapi lini depan I Rossoneri bersama Carlos Bacca dan Lucas Ocampos. Sedangkan Gianluca Lapadula siap bermain di bangku cadangan menghadapi tim yang diperkuatnya musim lalu.

Lapadula menciptakan 30 gol dan 12 assist untuk membantu Pescara promosi ke Serie A.

Di kubu tuan rumah, pelatih Zdenek Zeman memberi debut ke pemuda 18 tahun Mamadou Coulibaly. Pescara juga diperkuat mantan pemain AC Milan Sulley Muntari.

Susunan Pemain:

Pescara: Fiorillo; Zampano, Bovo, Campagnaro, Biraghi; Memushaj, Muntari, Coulibaly; Benali, Bahebeck, Caprari

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Paletta, Romagnoli, Vangioni; Pasalic, Sosa, Mati Fernandez; Deulofeu, Bacca, Ocampos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini