Sukses

Chelsea Juara, 8 Pemain Ini Terancam Tak Dapat Medali

Musim ini ada delapan pemain Chelsea yang terancam tidak dapat medali jika juara

Liputan6.com, London - Chelsea tinggal selangkah lagi meraih gelar Liga Inggris. Menariknya, ada beberapa pemain yang terancam tidak dapat medali saat juara.

Dalam peraturan Liga Inggris, tidak semua pemain dari tim juara akan mendapatkan medali. Minimal pemain itu bermain dalam lima laga.

Aturan itu jauh lebih menguntungkan ketimbang musim 2012/13. Pasalnya, saat itu pemain minimal bermain dalam 10 laga.

Dan musim ini ada delapan pemain Chelsea yang terancam tidak dapat medali jika juara. Mayoritas adalah pemain muda seperti Nathan Ake, Ola Aina, hingga Kurt Zouma.

Zouma masih bisa untuk meraih medali karena tinggal bermain sekali lagi sampai sisa musim. Sementara Aina dan Loftus-Cheek masing-masing baru bermain dua dan tiga laga.

Ironisnya, dua pemain Chelsea yang pindah musim dingin lalu justru bisa meraih medali. Yakni Branislav Ivanovic dan Oscar yang masing-masing bermain dalam 13 dan sembilan laga.

Daftar pemain Chelsea yang terancam tak dapat medali jika juara:

Nathan Ake
Asmir Begovic
Eduardo
Kenedy
Charly Musonda
Ola Aina
Ruben Loftus-Cheek
Kurt Zouma

https://www.vidio.com/live/5001-31-mar-20-00-live-streaming-malam-grand-final-putri-indonesia-2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris