Sukses

Persib Sempat Ingin Tutupi Transfer Mantan Striker Chelsea

Rencana awalnya Cole akan jadi kejutan saat launching Persib akhir pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Rencananya Carlton Cole bakal menjadi kejutan saat launching Persib Bandung pada 2 April 2017 mendatang. Namun kabar tersebut bocor setelah salah seorang bobotoh mengabadikan foto bersama striker jangkung tersebut.

"Sebetulnya sudah banyak beredar di medsos (media sosial). Sekali lagi waktu itu kita tidak bisa kasih pernyataan karena masih dalam proses negosiasi. Takutnya tidak sukses, tapi ada bobotoh yang ikut penerbangan dari Abu Dhabi. Jadi bobotoh memang luar biasa," kata Komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim, Kamis (30/3/2017).

Zainuri menilai, hadirnya Cole dan Essien bukanlah beban bagi skuat Persib karena sekarang mereka menjadi unggulan di Liga 1 2017.

"Ini kita jadikan bukan untuk beban, tapi tantangan bisa enggak jadi juara. Makanya butuh dukungan dari seluruhnya tidak hanya pemain dan manajemen, tapi bobotoh juga, kita harus kerja keras," beber dia.

Selain itu, salah satu keunggulan hadirnya Cole yaitu mengangkat popularitas Persib Bandung. "Sebelumnya sudah keluar (pemberitaan) internasional, sekarang tambah lagi. Ya ini cita-cita kita semua memajukan sepak bola Indonesia," Zainuri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.