Sukses

Legenda Real Madrid Sempat Mengidam Main Bareng Gerrard

Sayangnya tawaran Real Madrid pada Gerrard tak pernah diterima.

Liputan6.com, Liverpool - Luis Figo mengaku menyesal tak pernah bermain bersama Steven Gerrard di Real Madrid. Padahal legenda Los Galacticos itu mengungkapkan peluang itu ada.

Figo merupakan satu dari sejumlah pemain dunia yang memutuskan gabung dengan Madrid pada tahun 2000-an. Menariknya, sejumlah pemain Inggris seperti Michael Owen dan Steve McManaman juga sempat berkarier di sana.

Sayangnya tawaran Real Madrid pada Gerrard tak pernah diterima. Gelandang elegan itu tetap bertahan di Anfield sebelum pindah ke LA Galaxy tahun 2015.

"Sangat menyedihkan karena semua orang ingin bekerja sama dengan seluruh pemain terbaik. Dan Gerrard adalah salah satu diantaranya ketika itu," kata Figo seperti dilansir Sports Mole.

"Namun kesempatan untuk bermain bersamanya gagal terwujud. Liverpool beruntung bisa mengeluarkan potensi terbaiknya."

Figo dan Gerrard kembali berduel dalam laga antar legenda, Sabtu (25/3/2017). Hasilnya tim legenda Liverpool menang tipis 4-3 atas tim legenda Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.