Sukses

Fans Everton Takkan Cemooh Lukaku

Lukaku menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Everton.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Everton Ronald Koeman mengaku yakin bomber Romelu Lukaku takkan disoraki fans The Toffees. Ia justru berharap fans memberikan dukungan kepada pemain 23 tahun itu.

Lukaku telah mengungkapkan hasratnya untuk bermain di Liga Champions sejak lama. Namun, selama ini, kepindahannya terus menerus dihalang-halangi oleh Everton. Pemain berumur 23 tahun tersebut membeberkan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya bersama The Toffess.

Hal ini membuat Koeman dan Everton kecewa. Namun begitu, Koeman percaya, pemain asal Belgia itu takkan disoraki fans saat Everton menjamu Hull City di Goodison Park nanti malam.

"Saya pikir tidak begitu," kata Koeman seperti dilansir Soccerway

"Jika pemain menunjukkan komitmennya dalam sepak bola, maka semua orang bisa membuat kesalahan. Kami membutuhkan dukungan. Setiap pemain yang jadi starter membutuhkan dukungan."

"Saya pikir semua orang perlu memahami ambisi, dan situasi Lukaku. Dia pemain profesional dan komitmennya mungkin terlihat berbeda dalam dua atau tiga kutipan di media, tapi dia masih muda dan kita bisa melihat hal-hal seperti ini," Koeman menambahkan.

Lukaku membela Everton sejak 2013. Bersama Everton, ia telah menciptakan 81 gol dalam 156 pertandingan di semua kompetisi. Musim ini, mantan pemain Chelsea itu telah mencetak 19 gol dalam 27 pertandingan di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini