Sukses

Klopp Ungkap Alasan Liverpool Jeblok Lawan Tim Lemah

Klopp tetap berencana rombak tim meski Liverpool kalahkan Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ungkap penyebab mengapa tim besutannya selalu jeblok melawan tim lemah. Sebaliknya, Liverpool begitu perkasa melawan tim kuat.

Teranyar, The Reds tunjukkan kehebatan saat kalahkan Arsenal 3-1 pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Sedangkan lawan Leicester City, Hull City, Swansea City, Bournemouth dan Burnley, Liverpool malah keok.

"Saya tak mau berfilosofi soal ini, yang pasti kami ini tidak konsisten," kata Klopp seperti dikutip soccerway.

"Bakal ada momen saat kami bermain seperti lawan Arsenal dan menang lagi. Itu yang sudah kami lakukan musim ini dan berikutnya harus melawan tim yang tidak di posisi enam besar."

Meski menang lawan Arsenal, Klopp berjanji bakal tetap merombak tim. Manajer asal Jerman itu mengatakan ingin memboyong sekitar 6 pemain di akhir musim nanti.

"Jika kami menilai pemain saat tampil bagus, tentu kami akan memperpanjang kontrak mereka untuk enam musim berikutnya. Tapi jika kami tampil seperti lawan Leicester, semua pemain bakal diganti," ujar Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • klopp

Video Terkini