Sukses

Fernando Torres Nyaris Tewas, 2 Klub Liga Inggris Ikut Prihatin

The Blues mengaku prihatin dengan musibah yang dialami Fernando Torres

Liputan6.com, London - Insiden yang dialami striker Atletico Madrid, Fernando Torres, di laga menghadapi Deportivo La Coruna, Jumat 3 Maret 2017 lalu, mengundang keprihatinan dari mantan tim sang pemain. Liverpool dan Chelsea, dua tim di Liga Inggris yang pernah dibela Torres, menyampaikan keprihatianannya lewat akun twitter masing-masing.

Ungkapan keprihatinan ini disampaikan beberapa saat setelah pemain Timnas Spanyol itu mengalami cedera parah akibat berbenturan dengan pemain lawan. Liverpool, tim pertama yang dibela Torres di Liga Inggris, berharap mantan pemainnya itu segera pulih.

Dengan meretweet kicauan tim yang saat ini dibela Fernando Torres, Atletico Madrid, The Reds bercuit "Semoga Anda cepat sembuh, @Torres," demikian kicauan Liverpool.

Kicauan tersebut, sekaligus meretweet kicauan dari Atletico Madrid. Dalam kicauannya, Atletico menyampaikan kabar bahwa sang pemain diharuskan menjalankan perawatan medis.

"Kabar baik (2/2)@Torres sadar dan jelas, ia akan menghabiskan malam di rumah sakit untuk observasi sesuai protokol medis," demikian kicauan tim besutan Simeone.

Tidak mau ketinggalan dengan Livevrpool, tim Liga Inggris yang diperkuat Torres setelah hengkang dari The Koops, Chelsea pun menyampaikan dukungan kepada sang pemain. Lewat akun twitternya, The Blues mengaku prihatin dengan musibah yang dialami mantan penyerangnya itu.

"Kami prihatin dengan apa yang terjadi dengan @Torres. Cepat sembuh Nando. Dari kami semua di Stamford Bridge," demikian ungkapan kepedulian dari The Blues.

Sebagaimana diketahui, mengawali karier senior bersama Atletico Madrid sejak 2001-2007, pemain berusia 32 tahun itu akhirnya menyebrang ke Liga Inggris. Liverpool, menjadi tim pertama Torres dalam melanjutkan kariernya di Negeri Ratu Elisabeth itu. Torres berseragam The Koops sejak 2007-2011.

Setelah empat tahun bersama Liverpool, Torres kemudian hengkang ke Stamford Btidge. Bersama Chelsea, Torres bertahan selama empat musim, dari 2011-2015.

Namun, penampilannya di Chelsea, performa Fernando Torres mengalami penurunan, dan berujung dipinjamkannya ke Milan. Usai memperkuat Milan, "Si Anak Hilang" kemudian kembali ke tim asalnya, Atletico Madrid.(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini