Sukses

Pertolongan Cepat Gabi Selamatkan Nyawa Fernando Torres

Dua penggawa Atletico Madrid, Gabi dan Sime Vrsaljko mendapat pujian usai menolong Fernando Torres.

Liputan6.com, Madrid - Dua penggawa Atletico Madrid, Gabi dan Sime Vrsaljko mendapat pujian dari Dokter tim Deportivo La Coruna, Carlos Larino. Pasalnya, Gabi dan Vrsaljko begitu cepat menolong Fernando Torres.

"Mereka melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Tangan Gabi tergigit ketika hendak menolong Torres. Pertolongan yang diberikan sangat cepat. Apa yang mereka lakukan sempurna," kata Larino seperti dilansir Soccerway.

Seperti diketahui, Fernando Torres mendapat cedera parah saat Atletico ditahan imbang Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, Jumat (3/3/2017) dinihari WIB. Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat agar nyawanya tertolong.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Torres mendapat pertolongan dari Gabi dan Vrsaljko. Gabi mencoba membetulkan letak lidah Torres agar tak tertelan atau tergigit.

"Hal seperti ini tak membolehkan Anda untuk takut. Cedera seperti ini adalah peringatan bagi mereka yang tak terbiasa," kata Larino.

"Torres sempat bernafas sesaat dan sadar selama beberapa menit, jadi kami butuh waktu sejenak untuk membawanya ke tandu," ujar Larino mengakhiri.

Fernando Torres sendiri telah mengabarkan lewat akun twitter soal kondisinya. Eks bomber Chelsea ini mengucapkan terima kasih dan berharap dirinya sembuh dengan cepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.