Sukses

Susunan Pemain PBFC Vs Persib Bandung: Lord Atep Starter

Sebagai target man Presib, Angga didukung oleh Atep dan Febri Hariyadi.

Liputan6.com, Samarinda - Pertandingan seru antara Pusamania Borneo FC (PBFC) melawan Persib Bandung dalam leg pertama semifinal Piala Presiden akan digelar pada Kamis (2/3/2017) petang ini. Dalam lawatan Persib ke Stadion Segiri, Samarinda, gelandang sekaligus kapten tim Atep diturunkan sejak menit pertama.

Maung Bandung kehilangan bomber andalannya Sergio van Dijk pada babak ini yang dibekap cedera usai membela tim di perempatfinal turnamen. Pelatih Djadjang Nurdjaman mempercayakan eks-pemain timnas Indonesia U-19 Angga Febrianto sebagai pengganti Van Dijk.

Sebagai target man, Angga didukung oleh Atep dan Febri Hariyadi. Nama terakhir menjadi sorotan karena sempat masuk seleksi timnas U-22 besutan Luis Milla.

Dari sisi tuan rumah, PBFC menurunkan skuat terbaiknya. Wonderkid asal Jayapura, Terens Puhiri dipasang sebagai starter di lini depan bersama Patrich Wanggai dan Reinaldo Elias da Costa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Berikut susunan pemain PBFC Vs Persib Bandung:

PBFC (4-3-3): Wawan (GK); Zulvin, Yamashita, Glay, Orah; Wahyudi, Asri (c), Rifal; Terens, Da Costa, Wanggai

Cadangan: Garry Anggara (GK), Diego, Rachmat, Abdul Aziz, Tamsil, Fandi, Daniel

Persib Bandung (4-3-3): I Made (GK); Supardi, Jufriyanto, Vujovic, Wildansyah; Hariono, Kim Kurniawan, Gian Zola; Atep (c), Angga Febryanto, Febri Hariyadi

Cadangan: M. Natshir, Henhen, Tony, Jajang, Dedi, Matsunaga, Tantan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini