Sukses

MU Kepincut Bek Klub Prancis

Mourinho sudah memerintahkan pencari bakat MU untuk mengamati Malcuit.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho kepincut dengan bek kanan Saint Etienne Kevin Malcuit. MU sekarang sedang mengamati dengan serius perkembangan Malcuit. 

Malcuit menarik perhatian Mourinho setelah tampil bagus saat Etienne bertemu dengan MU di babak 32 besar Liga Europa. Meski Etienne disingkirkan MU, Malcuit penampilannya cukup menjanjikan.

So Foot mengklaim Mourinho langsung memerintahkan pencari bakat MU untuk mengamati Malcuit. Jika tampil memuaskan, Setan Merah akan mempertimbangkan untuk merekrutnya musim depan.

Mourinho membutuhkan bek kanan baru untuk musim 2017/2018. Pasalnya musim ini MU hanya bertumpu pada Antonio Valencia. Penampilan Valencia juga tidak stabil.

Sebelum dikaitkan dengan Malcuit, ada beberapa bek kanan yang sempat dikabarkan dibidik MU. Antara lain Fabinho (AS Monaco), Kyle Walker (Tottenham Hotspur) hingga Seamus Coleman (Everton).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini