Sukses

Pelatih Porto: 2 Gol Juventus Cuma Kebetulan

Juventus menang 2-0 atas FC Porto pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Estadio do Dragao, Rabu (22/2/2017).

Liputan6.com, Lisbon - Pelatih FC Porto Nuno Espirito menilai dua gol Juventus yang dicetak pemain pengganti hanyalah sebuah kebetulan. Ia juga mengakui Porto kesulitan mengembangkan permainan karena harus bermain dengan 10 orang sejak menit 27.

Juventus menang 2-0 atas FC Porto pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Estadio do Dragao, Rabu (22/2/2017). Dua gol Bianconeri dilesakkan pemain pengganti, Marko Pjaca dan Dani Alves di babak kedua.

Dalam laga ini, tuan rumah harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit 27 setelah Alex Telles diusir wasit.  "Kami tidak boleh berhenti. Semuanya sulit, tapi semuanya masih mungkin," kata Espirito seperti dilansir Football Italia.

"Saya harus berterima kasih kepada orang-orang di Dragao untuk dukungannya, bahkan ketika kami kehilangan pemain, mereka membuat kami tetap bersemangat. Terima kasih pada semua orang."

"Di Liga Champions, wasit bisa saja membuat keputusan yang berbeda. Tapi ini akan membantu kami untuk tumbuh sebagai sebuah tim. Selalu lebih sulit ketika bermain dengan 10 orang. Ini duel yang rumit, tapi belum selesai."

"Juventus berusaha menjaga keseimbangan mereka, tapi saya pikir itu adalah kebetulan bahwa dua gol Juventus datang dari pemain pengganti," Espirito mengakhiri. 

Dengan kemenangan ini, Juventus hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua untuk lolos ke babak berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Porto