Sukses

Misteri Gadis Seksi Pacar Baru Mantan Winger Liverpool

Ibe pamer foto gadis seksi di media sosial, yang kemudian dihapusnya.

Liputan6.com, Liverpool - Winger Bournemouth, Jordon Ibe, memang belum menunjukkan performa menawan. Sejak dibeli dari Liverpool musim panas tahun lalu, Ibe gagal membantu mengatrol posisi Bournemouth di klasemen.

Sejauh musim ini, Ibe sudah tampil sebanyak 19 kali di kompetisi Liga Inggris. Namun, pemain berusia 21 tahun ini belum mencetak gol atau menyumbang assist untuk Bournemouth.

Saat ini, Bournemouth menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Inggris. Bournemouth mengoleksi 26 poin dari 25 pertandingan dan hanya unggul enam poin dari klub penghuni zona degradasi.

Meski demikian, Ibe sepertinya tidak terlalu kecewa dengan catatannya tersebut. Sebab, ia mulai betah menetap kawasan South Coast, tempat tinggal barunya.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekasih Baru

Bukan hanya itu, Ibe diketahui juga telah memiliki kekasih baru. Di akun Instagram pribadinya, Ibe mengunggah foto gadis seksi memakai gaun yang tengah berdiri di ambang pintu.

Sayangnya, identitas sang gadis ternyata masih dirahasiakan oleh Ibe. Tidak lama kemudian, Ibe juga menghapus foto tersebut setelah menimbulkan banyak kehebohan tentang pacar barunya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jordon Ibe

  • Bournemouth

Video Terkini