Sukses

Ranieri Bantah Leicester City Sedang Krisis

Ranieri tetap bersikap tenang melihat kondisi Leicester City belakangan ini.

Liputan6.com, Leicester - Claudio Ranieri tetap bersikap tenang melihat kondisi Leicester City belakangan ini. Manajer asal Italia itu membantah The Foxes sedang dalam krisis.

Kegemilangan Leicester musim lalu dengan menjadi juara seolah sirna musim ini. Mereka masih terjebak di posisi ke-16 klasemen atau hanya terpaut satu angka dengan klub penghuni zona degradasi.

Posisi Ranieri sebagai manajer pun kabarnya terancam. Para pemain mulai hilang kepercayaan pada eks manajer Chelsea tersebut.

Bahkan pada Selasa (7/2/2017), Leicester akhirnya mengeluarkan rilis resmi untuk menenangkan situasi. Mereka mendukung sepenuhnya Ranieri untuk menangani tim hingga akhir musim.

"Saya tidak pernah meminta pemilik klub mengeluarkan rilis tersebut. Mungkin dia hanya ingin spekulasi di luar sana berhenti," kata Ranieri seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir sekarang bukan krisis bagi Leicester. Saat Anda tidak menang maka kepercayaan diri akan hilang, dan itu normal. Para pemain dan saya masih sama seperti musim lalu," ujar Ranieri menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Claudio Ranieri