Sukses

Wenger Nonton Derby London Bareng Fans Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Manajer Arsenal, Arsene Wenger masih harus menjalani larangan mendampingi tim dalam dua laga ke depan. Artinya, dia masih belum boleh duduk di bangku cadangan di partai kontra Chelsea akhir pekan nanti.

Dan kemungkinan, Wenger nanti akan duduk bersama fans The Blues di tribun untuk menyaksikan pertandingan. Sebab tribun direktur di Stamford Bridge jaraknya jauh dari ruang ganti tim, sehingga dia khawatir bakal kesulitan mengaksesnya ketika turun minum.

Meski duduk bersama pendukung lawan, namun bisa dipastikan tidak ada yang bisa mencolek Wenger. Dia bakal mendapat pengawalan berlapis dari pihak tuan rumah dan The Gunners sendiri, seperti diberitakan The Sun.

Kemungkinan besar Wenger akan duduk di barisan tengah East Stand. Tempat tersebut adalah yang paling dekat dengan jalur menuju ruang ganti tim.

Wenger diketahui terkena hukuman empat pertandingan. Itu adalah kensekuensi atas tindakan mendorong wasit pada pertandingan kontra Burnley beberapa waktu lalu.

Partai Chelsea versus Arsenal dijadwalkan berlangsung pada Sabtu mendatang, 4 Februari 2017. Itu merupakan salah satu laga terpanas di Liga Inggris karena mempertemukan dua tim terkuat di London.