Sukses

Pengangguran, Mantan Bek Juventus Bakal Direkrut AC Milan?

Caceres akan menjalani tes medis untuk meyakinkan kondisinya baik-baik saja dan siap memberikan kontribusi bagi AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Mantan bek Juventus, Martin Caceres, akan segera bergabung bersama AC Milan dalam waktu dekat. Mantan pemain Juventus itu akan menambal krisis pemain yang tengah dialami I Rossoneri saat ini.

Seperti diketahui, tiga bek Milan Mattia De Sciglio, Luca Antonelli dan Davide Calabria mengalami cedera.

Milan TV mewartakan bahwa CEO AC Milan, Adriano Galliani akan bertemu dengan Caceres Kamis malam (2/2/2017) untuk membicarakan perekrutannya. Milan akan mendapatkannya secara gratis karena pemain berumur 29 tahun itu kini berstatus bebas transfer.

Segera setelah itu, Caceres akan menjalani tes medis untuk meyakinkan kondisinya baik-baik saja dan siap memberikan kontribusi bagi Milan.

Namun, AC Milan bukan satu-satunya tim yang ingin menampung Caceces. Setidaknya mereka harus berlomba dengan Fiorentina dan Crystal Palace untuk mendapatkan tanda tangan bek berambut gondrong tersebut.

Adapun Caceres menganggur sejak kontraknya di Juventus berakhir pada musim panas lalu. Nyonya Tua enggan memperpanjang kontrak pemain timnas Uruguay tersebut, sementara sang pemain tak jua menemukan klub baru.

Caceres termasuk bek yang punya banyak pengalaman. Sepanjang kariernya, ia pernah membela klub-klub tangguh La Liga Spanyol macam Villareal, Barcelona, dan Sevilla.

Namanya mulai mengorbit saat ia bermain untuk Villareal selama satu musim, yang kemudian membuat Barcelona kepincut dan membelinya seharga 16,5 juta euro pada tahun 2008. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.
    Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.

    Milan

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Martin Caceres

Video Terkini