Sukses

Raiola: Ibrahimovic Mungkin Tak Pensiun di MU

Raiola mengaku Ibrahimovic mungkin saja tidak pensiun di MU.

Liputan6.com, Manchester- Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, kembali membuat pernyataan sensasional. Raiola mengindikasikan kliennya itu tidak akan pensiun bersama Manchester United (MU).

Ibrahimovic saat ini terikat kontrak bersama MU hingga akhir musim. Setan Merah memiliki opsi memperpanjangnya setahun lagi. Hampir pasti MU akan menggunakan opsi tersebut mengingat Ibra tampil gemilang musim ini.

Jika kembali meneken kontrak setahun bersama MU, Ibra akan mendekati usia 37 tahun di tahun 2018 nanti. Karena sudah hampir mendekati kepala empat, Ibrahimovic diperkirakan akan pensiun di MU atau mungkin mencoba petualangan di Tiongkok atau Amerika Serikat.

Namun Raiola mengindikasikan Ibrahimovic masih akan membela satu klub Eropa lainnya setelah selesai di MU. Napoli menjadi klub yang diidamkan oleh Ibrahimovic.

"Adapun untuk Ibrahimovic, dia selalu cinta dengan Napoli dan memiliki gairah Neapolitan. Dia selalu mengatakan itu secara terbuka karena dia tumbuh di keluarga yang mirip orang Neapolitan dan kemudian dengan saya," tutur Raiola kepada Radio CRC.

"Saya tahu presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengenalnya dan dengan Ibrahimovic Anda tidak pernah tahu apa yang dapat terjadi," sambung Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.