Sukses

Tolak Chelsea, Winger Inter Milan Takut Cuma Jadi Cadangan

Biabiany ragu akan diturunkan Chelsea sehingga pilih menetap bersama Inter.

Liputan6.com, Milan - Pemuncak klasemen Liga Inggris, Chelsea dikabarkan mengincar winger Inter Milan, Jonathan Biabiany. Namun, Biabiany ternyata menolak bergabung ke Chelsea.

Seperti diketahui, Biabiany lebih banyak duduk di bangku cadangan Inter musim ini. Sejak masa kepelatihan Frank De Boer hingga Stefano Pioli, Biabiany bukan pilihan utama Inter.

Sejauh musim ini, Biabiany baru dimainkan tiga kali di Liga Eropa. Sementara di Serie A, tak pernah sekalipun ia diturunkan.

Menurut laporan Sky Sport Italia, pemain asal Perancis itu diyakini akan tertarik untuk bergabung dengan Chelsea. Jurnalis olahraga Italia, Gianluca Di Marzio, The Blues hanya tertarik meminjamnya.

Selain Chelsea, pemain berumur 28 tahun itu juga diminati Palermo. Namun, Biabiany ternyata tidak tertarik untuk hijrah ke tim asuhan Antonio Conte.

Dia masih ingin menjadi bagian dari proyek masa depan Inter Milan. Di sisi lain, Biabiany menyadari peluang dia tampil di Chelsea lebih kecil dan nasibnya tidak akan jauh dari bangku cadangan.

Biabiany sebelumnya yang pernah membela Parma. Dia bergabung bersama Inter dengan status bebas transfer pada Juli 2015. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.