Sukses

Inter Tolak Tawaran Rp 429 Miliar Chelsea untuk Candreva

Inter Milan masih membutuhkan tenaga Candreva musim ini.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menolak tawaran resmi dari Chelsea sebesar 30 juta euro (Rp 429 miliar) untuk gelandang mereka, Antonio Candreva. Inter Milan merasa masih membutuhkan tenaga Candreva.

Chelsea memang tengah mencari winger yang cocok bermain dengan pola 3-4-3 khas pelatih Antonio Conte. Candreva merupakan pemain serbabisa yang dapat menempati posisi sebagai gelandang sayap kanan.

Seperti dilansir Metro, Inter Milan merasa berat melepas Candreva, karena merupakan salah satu pemain andalan mereka musim ini. Didatangkan dari Lazio senilai 18,7 juta poundsterling pada Agustus 2016 lalu, pemain 29 tahun ini total sudah tampil di 30 pertandingan untuk Beneamata dan mencetak enam gol dan lima assist di Serie A.

Chelsea menjadi begitu intensif mencari pemain, karena salah satu bek veteran mereka, Branislav Ivanovic, dikabarkan hijrah. Ivanovic akan bergabung bersama klub Rusia, Zenit St. Petersburg.

Selain Candreva, Chelsea juga menginginkan winger Inter lainnya, Jonathan Biabiany. Namun, meski Inter tak menahannya untuk pergi, Biabiany sendiri yang justru menolak tawaran The Blues.

Biabany percaya kesempatan untuknya akan lebih sulit bermain secara reguler di Chelsea. Biabiany juga lebih menginginkan terlibat dalam proyek masa depan Inter Milan. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini