Sukses

Pemain Muda Marseille Selangkah Lagi Gabung AC Milan

Ocampos akan menjalani tes medis di AC Milan, hari ini.

Liputan6.com, Milan - Setelah sebelumnya sempat kehabisan kesabaran karena tak mendapat respon, AC Milan akhirnya akan segera kedatangan gelandang muda milik Marseille, Lucas Ocampos.

Pemain berumur 22 tahun itu telah sepakat untuk dipinjamkan ke AC Milan hingga akhir musim nanti, sembari berharap kedatangan Dimitri Payet dari West Ham United.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Ocampos akan menjalani tes medis di Milan, hari ini. Diyakini, AC Milan harus membayar sekitar 500 ribu euro atau sekitar Rp 7 miliar untuk biaya peminjaman Ocampos.

Adapun Ocampos saat ini masih dipinjamkan Marseille ke Genoa. Pemain jebolan akademi sepak bola Boca Juniors tersebut menarik minat AC Milan sejak beberapa pekan terakhir, terutama sejak kepergian M'Baye Niang ke Watford.

Lebih lanjut, kesepakatan antara Marseille dan Genoa terkait Ocampos masih tetap berlaku seperti semula, di mana Genoa dapat mempermanenkan pemain lincah tersebut, meskipun Marseille akan menerima 25 persen keuntungan dari transfer sang pemain di masa mendatang.

Namun, pelatih Genoa, Ivan Juric menyatakan siap merelakan Ocampos pindah ke AC Milan asal mereka sudah menemukan penggantinya.

Beberapa pemain yang sudah masuk radar Genoa sebagai pengganti Ocampos adalah Emanuele Giaccherini (Napoli), Victor Ibarbo (Panathinaikos), dan Raffaele Palladino (Crotone). Yang disebutkan terakhir ini kemungkinan besar akan bersedia ke Genoa karena kedekatannya dengan pelatih Ivan Juric.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini