Sukses

Resmi, Coutinho Perpanjang Kontrak di Liverpool

Coutinho akhirnya memperpanjang kontrak bersama Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Phillippe Coutinho akhirnya memperpanjang kontrak bersama Liverpool. Pengumuman ini sekaligus mengakhiri spekulasi transfer yang mengaitkannya dengan Barcelona dan PSG.

Menariknya dalam kontrak baru berdurasi lima tahun ini, Liverpool tidak menyertakan opsi tebus. Artinya, The Reds berhak menentukan harga pemain asal Brasil itu jika ada klub yang ingin membelinya.

Selain itu Coutinho juga akan berstatus pemain dengan gaji tertinggi di Anfield. Ia akan menerima upah hingga 150 ribu pounds atau Rp 2,5 miliar per pekan.

"Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak bersama Liverpool. Ini menunjukkan bahwa saya bersyukur dan betah di sini," kata Coutinho seperti dilansir laman resmi klub.

"Liverpool adalah klub yang fantastis, salah satu yang terbesar di dunia. Ini tempat yang tepat untuk meraih kesuksesan," ujar Coutinho menambahkan.

Coutinho bergabung dengan Liverpool sejak musim 2012/13. Sejauh ini ia sukses mencetak 35 gol dari 162 penampilan.

"Target utama saya adalah meraih gelar Liga Inggris. Selain itu saya juga ingin Liverpool meraih gelar Liga Champions," ucap Coutinho antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho