Sukses

Luar Biasa, Wonderkid Swedia Ini Berani Tolak MU dan Madrid

Pemuda 17 tahun itu menolak tawaran MU dan Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Nama besar Manchester United (MU) dan Real Madrid biasanya akan membuat pemain sulit menolak pinangan dari kedua klub tersebut. Namun hal ini berlaku bagi wonderkid Swedia, Alexander Isak.

Penyerang 17 tahun itu digadang-gadang sebagai titisan Zlatan Ibrahimovic. MU dan Madrid sangat berminat mendapatkan jasa Ishak. Madrid bahkan sudah melayangkan tawaran resmi.

Los Blancos diklaim media-media Spanyol bersedia membayar 10 juta euro demi memiliki Isak. Tawaran Madrid sudah disetujui oleh klub pemilik Ishak, AIK.

Namun menurut kabar terbaru yang dilansir Sportbladet, Isak batal pindah ke Madrid. Pasalnya Isak lebih memilih bergabung bersama Borussia Dortmund walau tawaran klub Bundesliga itu lebih rendah dari yang diberikan Madrid.

Isak merasa dirinya akan lebih berkembang bila main di Dortmund. Sebab jika gabung dengan Madrid atau MU akan sangat sulit untuk mendapatkan kesempatan promosi ke tim utama. Terlalu banyak pemain bintang di kedua klub tersebut.

Bersama Dortmund, Isak punya peluang lebih bagus untuk secepatnya main di tim utama. Dortmund kemungkinan akan ditinggal Pierre Emerick Aubameyang dalam waktu dekat.

Pelatih Dortmund Thomas Tuchel tidak membantah kemungkinan Isak bergabung dengan timnya. "Saya tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal rumor tentang Isak. Komentar lebih lanjut, saya tidak akan berikan," tutur Tuchel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.