Sukses

Irfan Bachdim Absen Latihan Bersama Bali United

Irfan Bachdim tengah dalam kondisi tidak baik sehingga absen latihan bersama Bali United.

Liputan6.com, Kuta - Irfan Bachdim tidak mengikuti latihan Bali United yang berlangsung di Tri Sakti, Kuta, Bali, Kamis (19/1/2017) petang. Menurut pelatih Indra Sjafri, kondisi striker anyar Serdadu Tridatu itu sedang tidak baik.

"Irfan Bachdim hari ini sedang demam, jadi saya sarankan dia untuk istirahat, bukan karena cedera," kata Indra usai memimpin latihan.

Indra belum bisa memastikan kapan Irfan akan kembali bergabung latihan. Striker Timnas Indonesia kondisinya terus dipantau oleh tim dokter.

Pada latihan internal yang digelar Jumat (20/1/2017), Indra juga memastikan Irfan belum bisa bergabung. "Untuk internal tim besok dipastikan Irfan Bachdim bisa ikut berlatih," papar Indra.

Irfan Bachdim memilih bergabung dengan Bali United setelah kontraknya dengan klub asal Jepang, Consodale Sapporo, tidak diperpanjang. "Terpenting bagi saya adalah pelatih harus bagus. Dan saya pikir tim ini ada potensi. Itu yang terpenting untuk saya," kata Irfan alasan memilih klub Pulau Dewata itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini