Sukses

Cinta Buta, Joki Nekat Berbuat Curang demi Kemenangan Pacar

Josh Cartwright menghalangi laju joki lain yang tengah berusaha mengejar posisi terdepan.

Liputan6.com, Jakarta Cinta buta membuat joki tega berbuat curang. Dia sengaja menghalangi laju penunggang lain demi menyenangkan kekasihnya.

Josh Cartwright,

joki

berusia 22 tahun, kini menunggu hukuman akibat perbuatannya itu. Dia mengaku bersalah telah berkuda secara sembrono saat tampil di Morphettville, Adelaide, Sabtu lalu. Catwright pun terancam larangan berkuda dalam waktu yang lama. 

Seperti dilansir The Sun, Cartwright yang menunggangi kuda bernama Senior Council hanya berjarak 200 meter dari garis finis saat menyadari 'ancaman' mengintai kekasihnya, Anna Jordsjo yang berada di posisi terdepan. Dua kuda favorit bernama Go The Journey dan House Of Wax, tengah dipacu sekuat tenaga untuk mengejar posisi Jordsjo bersama kuda tunggangannya, Murti.

Melihat situasi ini, Catwright memutuskan keluar dari jalur. Dia mengarahkan kudanya menghalangi laju kedua kuda tersebut. Benturan tidak bisa terhindarkan. Bahkan salah seorang

joki

sempat terlempar dari pelana, namun tidak sampai terjatuh ke tanah.

Rencana busuk Catwright pun berjalan mulus. Kekasihnya akhirnya finis terdepan. Namun setelah mengetahui apa yang terjadi di belakangnya, Jordsjo sempat mengatakan kalau dia tetap akan memenangkan lomba tanpa bantuan kekasihnya itu.

Ternyata, bukan kali ini saja Catwright berbuat konyol selama lomba. Dua tahun lalu, dia juga sempat dikenai denda sebesar 500 USD karena berusaha mencuri cambuk milik joki lain saat balapan berlangsung.

Meski demikian, pelatih Senior Council, John Peacock tetap terkejut melihat ulah Catwright. Dia tidak percaya melihat kejadian tersebut. "Itu merupakan tindakan paling mengejutkan yang pernah dilakukannya," kata Peacock.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.