Sukses

Giroud Bujuk Alexis dan Ozil Setia Bersama Arsenal

Striker Arsenal, Olivier Giroud berharap dua rekannya, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil mau memperpanjang kontrak.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal, Olivier Giroud berharap dua rekannya, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil mau memperpanjang kontrak. Giroud sendiri sudah memperpanjang kontraknya bersama The Gunners beberapa hari lalu.

"Tentu saja kami menginginkan mereka melakukan hal yang sama, tapi itu terserah mereka. Saya sangat menginginkan kontrak baru dan saya tak tahu keinginan mereka. Namun harapannya, mereka akan menandatangani perpanjangan kontrak segera," ujar Giroud, seperti dilansir Sports Mole.

Giroud baru saja memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Pemain yang masuk di musim 2012 ini mendapat perpanjangan kontrak hingga 2020.

Bukan hanya Giroud, Francis Coquelin dan Laurent Koscielny juga telah memperpanjang kontrak mereka bersama Arsenal. Trio pemain asal Prancis itu memang menjadi andalan Arsenal dalam beberapa musim terakhir.

Situasi agak berbeda terjadi dengan Ozil dan Sanchez. Dua pemain itu belum juga memperpanjang kontrak mereka. Padahal, kontrak dua pemain itu hanya tinggal 18 bulan lagi.

"Saya ingin melanjutkan petualangan ini. Saya bangga bisa menandatangani kontrak baru. Saya bahagia ini telah selesai," ujar Giroud.

"Saya merasa baik di sini dan ingin memenangkan lebih banyak trofi," kata Giroud mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.