Sukses

Giroud Ungkap Masa Depannya Bersama Arsenal

Giroud akhirnya buka suara terkait masa depannya bersama Arsenal.

Liputan6.com, London - Olivier Giroud akhirnya buka suara terkait masa depannya bersama Arsenal. Striker asal Prancis itu ingin segera memperpanjang kontraknya bersama The Gunners.

Kontrak Giroud akan habis 1,5 tahun lagi. Namun kariernya di Emirates Stadium selalu dalam tanda tanya karena negosiasi kontrak baru tak kunjung selesai.

Apalagi pada musim ini, Giroud sempat kehilangan tempat sebagai striker andalan. Manajer Arsenal Arsene Wenger lebih percaya pada Alexis Sanchez.

Namun Giroud kembali dalam beberapa pekan terakhir dan sukses mencetak empat gol. Termasuk mencetak gol ala kalajengking melawan Crystal Palace.

"Negosiasi kontrak saya dengan Arsenal segera selesai. Saya ingin melanjutkan kerjasama karena merasa nyaman di sini," ujar Giroud seperti dilansir Telegraph.

"Manajer juga selalu bilang kalau saya pemain penting untuknya. Saya hanya sabar dan menunggu kesempatan itu datang," ujar Giroud yang membela Arsenal sejak tahun 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.