Sukses

Istri Ridwan Kamil Sempat Takut Lihat Bonek

Begitu melihat 1500 Bonek, wanita kelahiran Bandung itu mengakui bahwa dirinya sempat ketakutan.

Liputan6.com, Bandung - Atalia Praratya, istri Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sempat ketakutan ketika melihat Bonek --sebutan suporter Persebaya Surabaya-- yang sudah memadati GOR Pajajaran, Bandung sejak Jumat (6/1/2016).

Atalia datang ke GOR Pajajaran pada Sabtu (7/1/2016) siang. Begitu melihat 1500 Bonek, wanita kelahiran Bandung itu mengakui bahwa dirinya sempat ketakutan.

"Awalnya iya agak-agak seram gimana gitu. Tapi ternyata tidak, mereka semua baik. Tidak seperti yang diberitakan," katanya saat ditemui Liputan6.com.

Wanita kelahiran 4 Oktober 1971 itu datang ke GOR Pajajaran untuk membagikan 2500 nasi bungkus kepada Bonek. Atalia berjanji bakal memberikan makanan kepada Bonek selama berada di Bandung.

"Makanan ini sumbangan dari ibu-ibu warga Bandung. Dengan keterbatasan yang ada, semoga makanannya cukup untuk mereka semua. Kami akan memberi mereka makan siang dan malam," ucap Atalia.

Lebih lanjut, Atalia punya pesan khusus untuk Bonek. Dia ingin suporter Persebaya Surabaya itu tidak berbuat onar di Bandung. "Jaga ketertiban di Bandung. Mereka (Bonek) tamu, kami akan menerima dengan baik. Saya yakin mereka bisa jadi tamu yang baik," ucapnya mengakhiri.

Bonek berada di Bandung untuk menanti keputusan Kongres Tahunan PSSI. Mereka berharap PSSI kembali mengesankan Persebaya Surabaya sebagai anggota federasi. Agenda ini akan dibahas di poin ke delapan.
Istri Walikota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya (kedua kiri) membagikan makanan kepada pendukung Persebaya Surabaya di GOR Padjajaran, Bandung, Sabtu (7/1). Tiba di Bandung, ratusan bonek berkumpul di GOR Padjajaran. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Istri Walikota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya (kedua kanan) melihat kondisi pendukung Persebaya Surabaya di GOR Padjajaran, Bandung, Sabtu (7/1). Tiba di Bandung, ratusan bonek berkumpul di kawasan GOR Padjajaran. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini